IBX5A3F206A64846

X-Men Apocalypse (2016)

Download Film X-Men Apocalypse (2016) 




X-Men Apocalypse adalah 2016 Film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter X-Men yang muncul di Marvel Comics. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel 2014 X-Men: Days of Future Past dan angsuran kesembilan dalam film seri X-Men. Disutradarai oleh Bryan Singer, dengan skenario oleh Simon Kinberg dari cerita dikandung oleh Singer, Kinberg, Michael Dougherty dan Dan Harris, film fitur ensemble cast yang dibintangi James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Oscar Isaac, Nicholas Hoult, Rose Byrne , Tye Sheridan, Sophie Turner, Olivia Munn dan Lucas Till. Dalam X-Men: Apocalypse, mutan Apocalypse kuno terbangun dan berencana untuk mengambil alih dunia.

Sejak Awal Peradaban, mutan Pertama dan pagar KUAT dari Dunia X-Men, Apocalypse (Oscar Isaac), Sudah disembah sebagai Tuhan. Kekuatannya berasal Dari kekuatan Seluruh mutan lainnya, sehingga besarbesaran Menjadi Kekal abadi Dan tak terkalahkan.

RIBUAN Tahun Berlalu, Apocalypse Bangkit Kembali Dan marah Saat mengetahui besarbesaran Tak Lagi diperlakukan sebagai Tuhan. Ia memutuskan untuk review membentuk tim Yang berisikan mutan-mutan KUAT, termasuk Magneto (Michael Fassbender), untuk review memusnahkan Manusia kata lalu menata Dunia Baru Yang tentunya akan dikuasai Oleh Apocalypse.

Demi mengakhiri Rencana kehancuran Apocalypse, Raven (Jennifer Lawrence) Dan Professor X (James McAvoy) memimpin tim X-Men muda Menuju Pertarungan Hebat DENGAN Musuh Yang nampaknya TIDAK can dikalahkan Oleh siapapun.

Sejak zaman kuno, yang pertama dan paling kuat mutan, En Sabah Nur, juga dikenal sebagai "Apocalypse" -immortal dan tak terkalahkan-telah disembah sebagai dewa. Tapi ketika Apocalypse terbangun dari hibernasi dari ribuan tahun, ia jijik untuk mencari tahu apa yang dunia telah datang untuk dan memutuskan untuk mengubahnya. Dia merekrut empat pengikut, Ororo Munroe ( "Kelaparan"), Warren Worthington III ( "Death"), Elizabeth Braddock ( "Sampar") dan Erik Lehnsherr ( "Perang"), untuk membantu dia dengan tugas ini menghancurkan kemanusiaan dan membangun dunia yang lebih baik, dipimpin oleh dia, dari reruntuhan. Sekarang, Raven dan Charles Xavier memimpin tim muda X-Men menghadapi Apocalypse dan mengalahkannya.


Info Film:

Genre Film: Action, Petualangan, Fantasi
Produser: Lauren Shuler Donner, Simon Kinberg, Bryan Singer, Hutch Parker
Sutradara: Bryan Singer
Penulis: Simon Kinberg
Produksi: 20th Century Fox

TRAILER




2 Responses to "X-Men Apocalypse (2016)"