IBX5A3F206A64846

Warcraft (2016) Subtitle Indoneisa

Download Warcraft (2016) Subtitle Indoneisa


Film box office terbaru Yang diangkat Dari SEBUAH permainan Yang berjudul Warcraft Beginning adalah 2016 Amerika film fantasi epik disutradarai oleh Duncan Jones dan ditulis oleh Jones, Charles Leavitt dan Chris Metzen. Hal ini didasarkan pada Warcraft seri video permainan dan novel diatur dalam dunia Azeroth. Bintang film Travis FIMMEL, Paula Patton, Ben Foster, Dominic Cooper, Toby Kebbell, Ben Schnetzer, Robert Kazinsky dan Daniel Wu. Film ini menggambarkan pertemuan awal antara manusia dan Orc dan berlangsung dalam berbagai lokasi didirikan pada seri video game. Film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2006 sebagai kemitraan proyek antara Legendary Pictures dan pengembang permainan, Blizzard Entertainment.

Warcraft akan premiere di Los Angeles pada 6 Juni, 2016 dan direncanakan akan dirilis oleh Universal Pictures di Amerika Serikat pada 10 Juni 2016. Ia menerima ulasan umumnya negatif dari kritikus dan telah meraup sekitar $ 31 juta.

Download Movie Warcraft (2016) Bluray The ranah damai Azeroth berdiri di ambang perang sebagai peradaban menghadapi perlombaan menakutkan penjajah: prajurit Orc melarikan diri mereka sekarat rumah untuk menjajah lain. Sebagai portal terbuka untuk menghubungkan dua dunia, satu tentara menghadapi kehancuran dan lainnya menghadapi kepunahan. Dari sisi yang berlawanan, dua pahlawan ditetapkan pada jalur tabrakan yang akan memutuskan nasib keluarga mereka, orang-orang mereka, dan rumah mereka.

Info Film:

Genre: Action, Petualangan, Fantasi

Direktur: Duncan Jones

Aktor: Ben Foster, Dominic Cooper, Paula Patton, Travis FIMMEL

Negara: USA

Subtitle: Indonesia, English

TRAILER




4 Responses to "Warcraft (2016) Subtitle Indoneisa"