IBX5A3F206A64846

Angry Birds The Movie (2016) Subtitle Indonesia

Download Film Angry Birds The Movie (2016) HDRip Subtitle




Film animasi Yang diangkat Dari permainan Yang Sangat Populer Yaitu The Angry Birds Film adalah 3D 2016 Amerika-Finlandia animasi komputer action-adventure Film komedi berdasarkan seri video game dengan nama yang sama. Film ini disutradarai oleh Clay Kaytis dan Fergal Reilly (dalam debut sutradara mereka), diproduksi oleh John Cohen dan Catherine Winder, dan ditulis oleh Jon Vitti. Film animasi oleh Sony Pictures Imageworks, dan bintang Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride, Maya Rudolph, Kate McKinnon, Sean Penn, Tony Hale, Keegan-Michael Key, Bill Hader dan Peter Dinklage. Hal ini direncanakan akan dirilis di Amerika Serikat pada 20 Mei 2016.

Cari tahu mengapa burung-burung yang begitu marah. Ketika sebuah pulau yang dihuni oleh senang, burung terbang dikunjungi oleh piggies hijau misterius, itu sampai tiga orang buangan tidak mungkin - Red, Chuck dan Bom - untuk mencari tahu apa yang babi yang sampai.

Dalam komedi animasi 3D, The Angry Birds Movie, kami akan akhirnya mencari tahu mengapa burung-burung yang begitu marah. Film ini membawa kita ke sebuah pulau dihuni seluruhnya oleh senang, burung terbang - atau hampir seluruhnya. Di surga ini, Red (Jason Sudeikis, Kami adalah Millers, Horrible Bosses), burung dengan masalah marah, cepat Chuck (Josh Gad dalam peran animasi pertamanya sejak beku), dan Bom volatil (Danny McBride, ini Akhir, Eastbound dan Bawah) selalu orang luar. Tapi ketika pulau ini dikunjungi oleh piggies hijau misterius, terserah ini terbuang tidak mungkin untuk mencari tahu apa yang babi yang sampai. Menampilkan pengisi suara lucu, all-star yang mencakup Bill Hader (Trainwreck, Inside Out), Maya Rudolph (Bridesmaids, suster), dan Peter Dinklage (Game of Thrones), serta Kate McKinnon (Saturday Night Live, Ghostbusters), Keegan-Michael Key (Key & Peele), Tony Hale (veep, Ditangkap Kembangkan


Info Film:

Genre: Action, Animation, Comedy

Direktur: Tanah Liat Kaytis, Fergal Reilly

Aktor: Jason Sudeikis, Keegan-Michael Key, Peter Dinklage, Tituss Burgess

Negara: USA

Subtitle: Indonesia, English


TRAILER




2 Responses to "Angry Birds The Movie (2016) Subtitle Indonesia"