IBX5A3F206A64846

From Vegas to Macau III (2016)

Download From Vegas to Macau III (2016) 




From Vegas to Macau III adalah film aksi komedi 2016 Hong Kong-Cina disutradarai oleh Andrew Lau dan Wong Jing dan dibintangi Chow Yun-fat, Andy Lau, Nick Cheung dan Li Yuchun, dengan penampilan khusus oleh Jacky Cheung dan Carina Lau. Film ini adalah angsuran ketiga dan terakhir dari Dari Vegas ke Macau seri. Film ini dirilis pada 6 Februari 2016 di Hong Kong dan pada 8 Februari 2016 di Cina.

Ken mengadakan upacara pernikahan di Macau untuk putrinya, Rainbow, yang menikah anak didiknya, Vincent. Ken teman terbaik, Vic dan Mark, diundang ke pernikahan. Pada hari pernikahan itu sendiri, Mark menerima panggilan telepon dari Michael Chen, yang memperingatkan dia bahwa taipan misterius telah mempekerjakan tentara bayaran untuk membunuh Ken. Pernikahan kemudian disabotase, sementara Ken dan Mark dituduh telah ditelan uang haram DOA ini. Sekali lagi, Ken dan Mark sedang dikejar oleh pembunuh dan Michael tiba untuk menyelamatkan orang-orang bersama dengan bantuan Faye, keponakan Ko Chun.

Tania, seorang gadis dari Patiala bergerak ke Kuwait dan kemudian ke Las Vegas untuk memulai karir filmnya. Film ini dimulai dengan berakhirnya Dari Vegas ke Macau II di mana cardshark yang Ken (Chow Yun Fat) seumur hidup kekasih-musuh, Molly (Carina Lau), Skydives sans parasut dari pesawat jet pribadi. Dia sekarang tampaknya terperangkap di dalam semacam laser gelembung - sadar, telanjang dan mengerikan airbrushed - selagi pengagum nya, ilmuwan gila Yik Tin menggantung (Jacky Cheung) asap tentang membuat Ken membayar. Selama di Macau, Ken sibuk memiliki krisis selama pernikahan abad putrinya Rainbow (Kimmy Tong) untuk anak baptisnya Vincent (Shawn Yue). Untuk membantu dia mengubah sikap itu, temannya Mark (Nick Cheung) menghipnotis dia mengira Vincent menikah dengan sepupunya gemuk. Sesuatu yang sangat salah ketika Michael (Andy Lau), murid Ko Chun, menelepon dengan peringatan untuk berhati-hati dari Yik Tin menggantung yang telah mempekerjakan tentara bayaran untuk membunuh Ken. Sebuah ledakan selama pernikahan menyebabkan kedua Rainbow dan Vincent jatuh ke dalam koma, sementara Ken dan Mark dituduh telah ditelan uang haram DOA ini. Marah, Ken bersumpah untuk membalas dendam dan mengejar dalang yang telah terjerat dalam rencana jahatnya.

Ken dan Mark berakhir di penjara, tempat yang nyaman bagi mereka untuk memainkan permainan kartu menggunakan rokok sebagai chip (sehingga secara teknis, itu bukan judi), tapi kemudian tiba-tiba diselamatkan dan berlindung di rumah Michael di Singapura. Michael pad luas, yang tata letak terbuka tampak curiga seperti panggung suara, berfungsi sebagai lokasi hemat biaya untuk bentangan panjang, sementara kawanan karakter mampir dan keluar untuk memberikan lelucon lumpuh. Ini berkisar dari demo agak menjengkelkan senjata miring oleh seorang ahli amunisi (UU Kar-ying), untuk pertandingan kue-lempar pidana kekanak-kanakan. Dua busur romantis terungkap - satu antara Ken R2-D2 doppelganger robot, stupido, dan Michael femme-bot, kurus; yang lain segitiga yang melibatkan Michael, Ko adik Ko Fei (Li Yuchun) dan Mark.

Ketika Yik Tin Tunggu akhirnya tiba untuk membalas dendam, ia menarik Ken & Co ke dalam Bloodsport berbahaya ... tenis meja. Dia kemudian mengundang mereka ke "amal" mahjong, dadu dan tiga orang permainan kartu dari Cina disebut Melawan acara Tuan Tanah di sebuah resor pulau Thailand. Sejumlah akting cemerlang yang berlari keluar, termasuk Psy dari "Gangnam Style" ketenaran.

Info Film:

Genre: Komedi, Drama

Direktur: Jing Wong

Aktor: David Chiang, Jacky Cheung, Nick Cheung, Sally Victoria Benson

Negara: Cina


TRAILER





0 Response to "From Vegas to Macau III (2016) "

Posting Komentar