IBX5A3F206A64846

Cabin Fever (2016)

DOWNLOAD CABIN FEVER (2016)



Cabin Fever, adalah sebuah film komedi horor Amerika yang akan tayang pada Jumat, 12 Februari 2016. Film ini adalah hasil garapan sutradara Ean Astrowsky bersama penulis skrip dan skenario Randy Peralstein. Film ini dibintangi oleh Gage Golightly, Matthew Daddario, Nadine Crocker, Dustin Ingram, Samuel Davis, Randy Schulman, Louise Linton, dll.

Film ini merupakan remake dari judul film yang sama Cabin Fever tahun 2002. Sebuah film horor komedi hitam Amerika yang saat itu disutradarai oleh Eli Roth dengan bintang Rider Strong, Jordan Ladd, James DeBello dan Giuseppe Andrews. 

Seorang pria yang jauh dari peradaban sedang berjalan diantara pepohonan bersama anjingnya. Dia berusaha mendapatkan perhatian anjingnya namun ternyata anjing tersebut mengalami masalah kesehatan setelah infeksi darah dan akhirnya tewas, yang tanpa sepengetahuan pria itu, dia juga terinfeksi.

Sekelompok mahasiswa Jeff, Marcy, Paul, Karen dan Burt sedang dalam masa liburan mereka ke sebuah wilayah yang jauh, menempatkan kemah mereka diantara pepohonan untuk merayakan liburan awal musim semi. Jeff dan Marcy dalam sebuah hubungan cinta, sementara Paul sedang berusaha mendekati Karen, temannya dari kecil untuk dapat tidur bareng dengan dirinya. 

Namun pada sebuah kunjungan ke toko terdekat, mereka bertemu dengan seorang pria misterius bernama Dennis, seorang pria yang mudah marah. Namun mereka berhasil kembali ke kemah, dan Jeff bersama Marcy berhasil tidur bareng sementara Paul dan Karen sedang pergi berenang. Burt sibuk sendiri bersama senjatanya namun tanpa disengaja, dia menembak si pria yang terinfeksi tadi. (Dunia memang sempit sekali).

Intinya mereka berusaha menolong pria yang telah terinfeksi itu, dan mereka tidak mengetahui kalau pria itu sedang mengalami masalah kesehatan serius. Ini akan menjadi bencana bagi para mahasiswa itu. Burt mulai mengalami keanehan setelah dia batuk darah, membuktikan bahwa dia juga sudah terinfeksi tetapi tidak ingin teman-temannya mengetahui hal itu.

Burt mencoba pergi ke desa terdekat untuk mencari pertolongan, menemui ayah Dennis yang ternyata telah digigit oleh Dennis dan mereka sama-sama juga terinfeksi. Situasi semakin menjadi-jadi, Burt meninggalkan Dennis dan ayahnya. 

Dilain pihak, Marcy dan Paul kembali ke kemah dan bercinta denga panas tanpa pengaman, yang pada akhirnya Paul mengetahui bahwa Marcy telah terinfeksi dan dia sangat kecewa akan hal itu lalu meninggalkannya.

Pada akhirnya hanya Jeff yang selamat, saat itu dia bersembunyi diantara pepohonan di hutan itu, dan kembali ke kemah melihat teman-temannya sudah tewas, mendadak dia dilumpuhkan oleh para polisi yang sudah berada di lokasi. 

Pada Film Cabin Fever 2016, akan ada perbedaan cara pembunuhan, karakter yang benar-benar baru, meski dengan latar cerita yang masih ada kemiripan dengan Cabin Fever 2002. Dan tentu saja, anda tidak perlu terlalu khawatir, film ini adalah horor komedi.

TRAILER




2 Responses to "Cabin Fever (2016)"