IBX5A3F206A64846

The Jungle Book (2016)

Download The Jungle Book (2016) Subtitle Indonesia


The Jungle Book adalah sebuah film petualangan fantasi 2016 Amerika disutradarai oleh Jon Favreau, ditulis oleh Justin Marks, dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Berdasarkan karya kolektif eponymous Rudyard Kipling, film ini adalah Konsep Baru live-action / CGI tahun 1967 film animasi Walt Disney dengan nama yang sama. Bintang film dan memperkenalkan Neel Sethi sebagai Mowgli dan fitur suara Bill Murray, Ben Kingsley, Idris Elba, Lupita Nyong'o, Scarlett Johansson, Giancarlo Esposito dan Christopher Walken. Set di hutan terpencil India, film ini bercerita tentang Mowgli, seorang anak manusia yatim yang, dipandu oleh wali hewan nya, menetapkan pada perjalanan penemuan diri sementara menghindari yang mengancam Shere Khan.

Film ini akan dirilis di Amerika Utara di Disney Digital 3D, RealD 3D dan IMAX 3D format pada tanggal 15 April 2016.

Mowgli (Neel Sethi) adalah orang-cub diangkat oleh India serigala beberapa Raksha (Lupita Nyong'o) dan Akela (Giancarlo Esposito) sejak dia dibawa ke mereka sebagai bayi oleh hitam panther Bagheera (Ben Kingsley). Bagheera melatih Mowgli untuk mempelajari cara-cara serigala tapi Mowgli menghadapi tantangan tertentu dan tertinggal saudara serigala, dan Bagheera berates dia untuk menggunakan trik manusia seperti bangunan alat, bukan belajar cara pak.

Suatu hari, saat musim kemarau, semua binatang di hutan berkumpul di Damai Rock ke minum air yang tersisa, sebagai bagian dari Gencatan Senjata Air, patuh dengan "Hukum Tanah" untuk tidak memakan satu sama lain. Pertemuan damai terganggu ketika menakutkan harimau Bengal Shere Khan (Idris Elba) membuat kehadirannya terasa. Dia mendeteksi aroma Mowgli ini antara kerumunan dan mengancam hidupnya karena manusia tidak diterima di hutan. Dia memegang bekas luka di wajahnya sebagai bukti sifat kejam dan merusak manusia dan mengeluarkan peringatan bahwa ketika Gencatan Senjata Air berakhir dan Perdamaian Batu menghilang, dia akan datang untuk anak itu dan bahwa serigala harus memutuskan berapa banyak dari jenis mereka sendiri mereka akan bersedia mengorbankan untuk melindungi seorang pria-anak. Jadi perdebatan dan argumen timbul antara anggota dari gerombolan serigala, apakah atau tidak mereka harus tetap Mowgli. Tapi sebelum konsensus umum tercapai, Mowgli secara sukarela memutuskan untuk meninggalkan hutan demi dan keselamatan ranselnya. Bagheera relawan untuk membimbing dia untuk peradaban manusia.

Namun, en-rute, Shere Khan penyergapan mereka, melukai Bagheera sementara Mowgli berhasil melarikan diri dengan bantuan kawanan kerbau. Mowgli, sekarang sendirian, tersandung pada sebuah kanopi tebal di mana ia bertemu Kaa (Scarlett Johansson), sebuah python India yang sangat besar yang memikat dia dalam dengan janji-janji keselamatan dan jaminan bahwa dia tahu siapa dan apa Mowgli benar-benar adalah. hipnosis Kaa berisi Mowgli visi ayahnya dibunuh oleh Shere Khan dan dari dirinya sebagai bayi yang ditinggalkan ditemukan oleh Bagheera. visi Kaa juga memperingatkan kekuatan destruktif dari "bunga merah" manusia, alat yang "membawa kehangatan dan cahaya dan kehancuran untuk semua yang menyentuh". Setelah berhasil dibungkus Mowgli dalam gulungan nya, Kaa mencoba untuk melahap Mowgli, tapi dia diselamatkan oleh Baloo (Bill Murray), beruang.

Dalam pertukaran untuk menyelamatkan hidup Mowgli ini, Baloo menuntut Mowgli menjemputnya madu yang merupakan puncak tebing, yang Mowgli enggan setuju. Bersama-sama, mereka membentuk ikatan dekat dan Mowgli memutuskan untuk tinggal dengan Baloo sampai musim dingin tiba.

Sementara itu, di hutan, Shere Khan mengunjungi serigala mencari "orang-cub" dan membunuh Akela dengan melemparkan dirinya dari tebing ketika ia diberitahu bahwa Mowgli telah meninggalkan pak. Dia menuntut bahwa anak itu diserahkan kepadanya dan, yakin bahwa Mowgli akan kembali lagi, menunjuk dirinya pemimpin baru pak.

Ketika Bagheera kembali untuk mengambil Mowgli, ia menemukan bahwa Mowgli telah memutuskan untuk hidup dengan Baloo. Meskipun ketegangan dinaikkan antara tiga, mereka semua setuju untuk tidur di atasnya sampai keesokan harinya. Selama malam Mowgli mendengar teriakan minta tolong dan menemukan bahwa bayi gajah terjebak dalam lubang yang dalam. Menggunakan trik dikembangkan dengan Baloo, ia mode tali untuk menyelamatkan bayi gajah. Meskipun Bagheera dan Baloo yang initally ngeri (gajah dianggap dengan kekaguman beragama dan dilarang untuk berinteraksi dengan) mereka segera heran ketika ikatan tak terucap tampaknya ditempa antara Mowgli dan gajah.

Namun demikian, Bagheera masih mempertahankan pria-anak harus meninggalkan hutan, khususnya sekarang kata pembunuhan Akela telah mulai menyebar. Mengikuti instruksi Bagheera ini, Baloo enggan menghadapi Mowgli dan terletak kepadanya bahwa ia tidak pernah menganggap dia seorang teman, berharap bahwa Mowgli dapat berubah pikiran tentang tinggal bersamanya. Tapi Mowgli tiba-tiba diculik oleh sekelompok monyet yang membawanya ke sebuah kuil hancur kuno dan menyerahkan-Nya kepada King Louie (Christopher Walken), seorang orangutan Kalimantan-mirip Gigantopithecus yang mencoba untuk memaksa Mowgli agar memberi rahasia untuk sulit dipahami dan mematikan "bunga merah". Bagheera dan Baloo tiba tepat pada waktunya untuk mengalihkan perhatian monyet dan berhasil menahan mereka sementara Mowgli melarikan diri bersembunyi. King Louie mengejar Mowgli melalui candi, menyebabkan ia runtuh di atas dia, tetapi tidak sebelum ia memberitahu Mowgli kematian Akela ini.

Marah dari fakta bahwa Bagheera dan Baloo terus dia dalam kegelapan tentang kematian Akela ini, Mowgli memutuskan untuk kembali ke hutan dan menghadapi Shere Khan untuk membalas kematian pemimpin dan mengakhiri tirani nya. Tapi pertama-tama, Mowgli usaha ke desa di mana manusia hidup dan untuk pertama kalinya, ia melihat kaumnya sendiri dari jauh dan menatap mereka dengan takjub. Dia mencuri salah satu obor terbakar dan kepala kembali ke hutan tapi sengaja dimulai api. Bagheera dan Baloo mengikutinya dalam mengejar dekat.

Ketika berita pecah bahwa seorang pria dengan "bunga merah" adalah membuat jalan ke hutan, semua binatang berkumpul di Damai Rock. Mowgli menghadapkan Shere Khan tetapi melihat bagaimana semua binatang dari meringkuk hutan ketakutan saat melihat api ia memegang. Dia membuang senter ke dalam air, yang memungkinkan Shere Khan untuk menyerang, tapi Bagheera, Baloo dan serigala berhasil menahan dia pergi, sehingga membeli Mowgli cukup waktu untuk membuat jebakan di hutan terbakar. Dia memikat Shere Khan menjadi pohon mati dengan cabang Ara dan mampu membujuk dia ke melangkah di atasnya, menyebabkan ia pecah. Shere Khan jatuh ke kematiannya ke dalam lubang api bawah. Gajah kemudian membantu untuk memadamkan api dengan mengalihkan sungai. Hewan-hewan hutan yang heran melihat orang-cub muncul dari api sekarat pada bagian belakang bayi gajah.

Raksha kemudian menjadi Alpha baru dan memimpin gerombolan serigala. Mowgli sekarang menerima bahwa ia bukan serigala tapi seorang pria dan memutuskan untuk melakukan hal-hal "cara manusia". Mowgli terakhir terlihat duduk di sebuah pohon dengan Bagheera dan Baloo, setelah akhirnya menemukan sebuah rumah yang benar.

Seorang anak yatim yang dibesarkan di hutan dengan bantuan dari pak serigala, beruang, dan macan kumbang hitam.

Film: The Jungle Book

Genre: Drama, Petualangan, Fantasi

Tanggal rilis: 9 Oktober 2015

Penulis: Justin Marks (skenario), Rudyard Kipling (buku)

Direktur: Jon Favreau

Cast: Ben Kingsley, Idris Elba, Scarlett Johansson, Lupita Nyong'o dan lain-lain

TRAILER






0 Response to "The Jungle Book (2016) "

Posting Komentar