IBX5A3F206A64846

THE DOLL 2 (2017)

Download Film Terbaru THE DOLL 2 (2017)



The Doll 2 bagi sebagian anda pencinta film nasional, khususnya film horor nasional pasti masih ingat dengan film The Doll yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo.
Teror boneka bernama Ghawiah pada The Doll sudah berakhir. Kini muncur teror boneka bernama Sabrina pada The Doll 2, yang menggangu pasangan Luna Maya dan Herjunot Ali.
Teror boneka manakah yang lebih mengerikan, boneka Ghawiah atau boneka Sabrina? Anda dapat saksikan di bioskop pada saat The Doll 2 dirilis pada Juli 2017.
The Doll 2 kisahnya akan fokus pada Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) yang hidup berbahagia dengan anaknya yang masih kecil, Kayla, dan juga Yani pembantu mereka. Kebahagian ini berlangsung hingga suatu ketika kecelakaan tragis menrenggut nyawa Kayla. Maira berubah menjadi sosok pemurung, dan Aldo menyibukan diri dengan pekejaannya.
Hingga 6 bulan kemudian, tepat di hari ulang tahun Kayla berikutnya, Maira mulai merasakan bahwa ia sendirian. Hal-hal aneh mulai mengghiapi dirinya. Mulai dari suara pintu terbuka pada malam hari, TV rusak yang menyala sendiri, hingga suara anak kecil yang sering memanggilnya.
Boneka Sabrina yang merupakan boneka kesayangan Kayla pun sering berpindah tempat.
Atas saran Elsa, sahabatnya, Maira mencoba untuk berkomunikasi kepada Kayla dengan menggunakan medium boneka Sabrina. Sejak itu Maira mulai merasa terganggu dan meyakini bahwa Kayla yang mengganggunya. Aldo tidak percaya padanya, tapi Maira yakin Kayla sekarang berada dalam boneka Sabrina, dan ia ingin menyampaikan sesuatu kepada Maira.
Hingga akhirnya Maira minta bantuan Bu Laras dan Bagas, sosok paranormal yang pernah mengatasi kasus yang mirip beberapa tahun yang lalu. Tapi Bu laras yakin ini akan lebih buruk dari sebelumnya dan Maira harus siap menghadapi apapun yang akan terjadi.
Percayakah Aldo pada istrinya, Maira, atau hanya menganggap halusinasi Maira? Sanggupkah Maira menghadapi segala resiko yang akan terjadi?

Detail Cast and Crew Film ‘THE DOLL 2’ (2017)
Jenis Film : Drama, Thriller
Durasi : 116 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Rocky Soraya
Penulis Naskah :
Produser : Rocky Soraya
Produksi : Hitmaker Studios
Pemain : Luna MayaHerjunot Ali, Sara Wijayanto, Rydhen Afexi, Maria Sabta, Mega Caferansa

TRAILER


2 Responses to "THE DOLL 2 (2017)"