IBX5A3F206A64846

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016)

Download Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016) Subtitle Indonesia




Film box office Yang memucat ditunggu kehadirannya Yaitu Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of Shadows adalah 2016 ilmu Amerika 3D aksi fiksi Film komedi yang disutradarai oleh Dave Green dan ditulis oleh Josh Appelbaum dan André Nemec, menampilkan karakter Teenage Mutant Ninja Turtles. Sebuah sekuel 2014 Teenage Mutant Ninja Turtles, bintang film Megan Fox, Stephen Amell, Will Arnett, Brian Tee, Tyler Perry, Brittany Ishibashi, Laura Linney, sementara yang menampilkan suara Pete Ploszek, Alan Ritchson, Noel Fisher, Jeremy Howard, Tony Shalhoub, Gary Anthony Williams, Stephen "Sheamus" Farrelly dan Brad Garrett.

Kepala Sekolah fotografi di film mulai pada tanggal 27 April 2015, di New York City. Dirilis di bioskop pada tanggal 3 Juni, 2016, di 3D, RealD 3D, 4DX dan IMAX 3D di pasar internasional pilih.
The Turtles terus hidup dalam bayang-bayang dan tidak ada yang tahu mereka adalah orang-orang yang menurunkan Shredder. Dan Vernon adalah salah satu orang berpikir adalah orang yang mengambil Shredder bawah. April O'Neill melakukan beberapa mengintai dan belajar seorang ilmuwan bernama, Baxter Stockman bekerja untuk Shredder. Ia berencana untuk memecahkan dia keluar saat dia diangkut. April mengatakan kura-kura yang mencoba untuk menghentikannya tetapi tidak bisa. Stockman mencoba untuk teleport Shredder tapi dia beberapa bagaimana berakhir di dimensi lain dan bertemu dengan seorang panglima perang bernama Krang yang memerintahkan Shredder untuk merakit perangkat teleportasi ia dikirim ke bumi lama. Dia memberikan Shredder beberapa mutagen yang ia gunakan untuk mengubah dua penjahat yang juga dalam transportasi dengan dia, Batu Mantap dan Bebop menjadi mutan. Dan mereka berangkat untuk mencari perangkat. April melihat transformasi sementara menyelidiki Stockman, Dia akan mengambil mutagen dan dia akan dikejar oleh pelayan Shredder, para Foot Clan. Ia diselamatkan oleh seorang pria bernama Casey Jones yang adalah orang yang....



Info Movie :
Genre : Action, Adventure, Comedy
Director: Dave Green
Actors: Alan Ritchson, Laura Linney, Megan Fox, Stephen Amell
Quality: CAM
Encoder: Algoon@Ganool.ph
Source: CAM V.2 x264-NoGRP
Country: USA
Subtitle: Indonesia, English


Trailer





0 Response to "Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016)"

Posting Komentar