IBX5A3F206A64846

Independence Day Resurgence (2016)

Download Independence Day Resurgence (2016) Subtitle Indonesia



Independence Day Resurgence adalah film fiksi ilmiah 2016 Amerika disutradarai oleh Roland Emmerich dan ditulis oleh Emmerich, Dean Devlin, Nicolas Wright, James A. Woods dan James Vanderbilt. Ini adalah sekuel dari film 1996 Hari Kemerdekaan dan bintang Liam Hemsworth, Jeff Goldblum, Bill Pullman, Jessie Usher, Maika Monroe, Sela Ward, Brent Spiner dan William Fichtner.


Hal ini dirilis oleh 20th Century Fox dalam 2D, 3D dan IMAX 3D di Amerika Serikat pada 24 Juni 2016. Film ini menerima ulasan umumnya negatif dari kritikus, yang menemukan plot dan tindakan urutan menjadi berlebihan dan berbelit-belit, meskipun beberapa berpikir itu memiliki pengiriman playful dan, secara keseluruhan, lucu. Ini telah meraup lebih dari $ 140 juta di seluruh dunia.

Dua puluh tahun setelah peristiwa dari film sebelumnya, masyarakat internasional telah pulih dan PBB telah menciptakan ESD (Bumi Ruang Pertahanan), sebuah program pertahanan global yang bersatu yang berfungsi sebagai sistem peringatan dini bumi. Kekuatan pertahanan utama menggunakan teknologi diselamatkan dari sisa-sisa pasukan asing, dengan kekuatan militer berkumpul di Bulan, Mars, dan Rhea, sementara basis Area 51 telah menjadi Markas ESD.

Di Afrika, Direktur ESD David Levinson bertemu dengan Dr. Catherine Marceaux dan panglima perang Dikembe Umbutu, yang membawanya ke kapal alien utuh. Di kapal, mereka menemukan bahwa kapal itu pengeboran lubang dan bahwa alien mengirim panggilan darurat ke planet rumah sebelum kekalahan mereka. Selanjutnya, Umbutu dan mantan Presiden AS Thomas Whitmore mengalami visi berulang logograms luar bumi sejak pertemuan pribadi mereka dengan alien dan mencoba untuk menguraikan mereka.

Sebuah kapal bola muncul dari lubang cacing di dekat markas pertahanan Bulan ESD ini. Levinson yakin bahwa itu milik ras luar angkasa yang berbeda yang baik hati dan mendesak pemerintah-pemerintah dunia untuk tidak menyerang, tapi mereka memilih untuk menembak ke bawah tanpa. Terhadap perintah, ESD percontohan Jake Morrison mengambil Levinson, Marceaux, Umbutu, dan Floyd Rosenberg pada tug ruang dan mereka menuju lokasi kecelakaan, di mana mereka sembuh wadah. Sebuah induk asing 3.000 mil lebar tiba-tiba muncul dan menghancurkan pertahanan planet bumi sebelum mendekati planet. Ruang tug terperangkap dalam tarikan gravitasi buatan induk, yang juga mengangkat struktur dari sebagian besar Asia. puing-puing jatuh di seluruh Eropa, di mana tarikan berhasil melarikan diri sebelum menuju ke Area 51.

induk tersebut mendarat lebih utara Samudera Atlantik dan latihan lubang di tengah laut untuk memanen panas dari inti, yang akan menghancurkan medan magnet bumi dalam proses. Alien juga menggerebek Kompleks Gunung Cheyenne, membunuh Presiden Elizabeth Lanford bersama dengan sebagian besar Kabinet nya. General Joshua Adams, seorang pejabat Kabinet di Area 51, yang bernama selamat ditunjuk dan langsung dilantik sebagai Presiden ke-46.

Setelah kedatangan ruang tug ini di Area 51, Dr. Brakish Okun terbangun dua puluh tahun setelah koma. Dia membuka wadah dan melepaskan bola putih raksasa kecerdasan buatan; misinya adalah mengevakuasi korban dari dunia yang ditargetkan oleh pemanen, dan membangun kekuatan perlawanan, satu sudah sangat ditakuti oleh alien. Whitmore menginterogasi salah satu alien diadakan di penangkaran sejak perang terakhir. ESD belajar bahwa alien, yang sama dengan kerajaan serangga bumi, tidak seperti belalang karena mereka awalnya percaya tapi ada di eusosialitas dan bahwa ratu mereka akan datang. Mereka percaya jika mereka menghancurkan ratu, petugas nya akan mundur dari planet ini. Skuadron ESD, yang dipimpin oleh Kapten Dylan DuBrow-Hiller, tahap serangan balik untuk menghancurkan ratu, namun mereka terjebak dalam perangkap dalam induk yang menghapus hampir seluruh armada. Dylan, bersama dengan Jake dan sesama pilot Charlie Ritter dan Rain Lao, berhasil melarikan diri dengan membajak dua penyerang asing.

Mengetahui ratu telah menyadari kehadirannya, A.I. lingkup ini ingin ESD untuk menghancurkannya untuk mencegah alien dari belajar rahasia. Pasukan ESD bukan menyembunyikan bola dalam ruang isolasi, dan menggunakan tug ruang dengan pemancar menyalin sinyal lingkup sebagai umpan untuk memikat kapal perang ratu untuk perangkap penuh dengan senjata nuklir. Terhadap putrinya keinginan Patricia, relawan Whitmore untuk pilot tarikan ruang pada misi bunuh diri, memimpin kapal perang untuk menjebak dan meledakan bom, mengorbankan dirinya, dan menghancurkan kapal. Namun, ratu bertahan menggunakan perisai energi pada exoskeleton nya. Patricia pribadi lalat pejuang hibrida yang menembus perisai Ratu dan dia menghancurkan proyektor perisai, yang memungkinkan pihak tiba Dylan untuk membunuh ratu sebelum dia bisa menghancurkan bola. Dengan orang mati suri, induk berhenti pengeboran dan retret dari Bumi. Okun mengungkapkan bahwa bola telah meminta mereka untuk memimpin perlawanan, dan menawarkan mereka teknologi baru dalam persiapan untuk serangan terhadap rumah dunia alien '.


Info Film:

Genre: Action, Petualangan, Sci-Fi

Direktur: Roland Emmerich

Aktor: Bill Pullman, Jeff Goldblum, Jessie T. Usher, Liam Hemsworth

Kualitas: HDTS

Negara: USA




TRAILER




0 Response to "Independence Day Resurgence (2016) "

Posting Komentar