IBX5A3F206A64846

Central Intelligence (2016) Subtitle Indonesia

Download Central Intelligence (2016) Subtitle Indonesia


Central Intelligence adalah film komedi 2016 tindakan Amerika disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber dan ditulis oleh Thurber, Ike Barinholtz dan David Stassen. Film ini dibintangi Dwayne Johnson dan Kevin Hart sebagai dua teman SMA tua yang bekerjasama untuk menyelamatkan dunia setelah salah satu dari mereka bergabung dengan CIA.
Pada tahun 1996, Calvin Joyner sedang diakui untuk penghargaan di terakhir SMA pep rally. Sementara itu, Robbie Weirdicht, seorang anak kelebihan berat badan tanpa teman, akan dilakukan dari ruang ganti anak laki-laki 'sementara mandi oleh sekolah pengganggu dan kemudian dilemparkan ke gym selama reli pep seperti Calvin menerima penghargaan dan tertawa pada nude nya jalan masuk. Calvin segera melepas jaketnya dan memberikan kepada Robbie (menutupi setelan ulang tahunnya) yang berkat Calvin dan meninggalkan sekolah.
Dua puluh tahun kemudian, Calvin telah menikahi kekasih SMA-nya, Maggie, dan menjadi seorang akuntan. Dia sangat puas dengan hidupnya karena ia melewati untuk promosi yang diberikan kepada mantan asistennya. Maggie, bagaimanapun, adalah seorang partner di firma hukum dan cukup senang. Dia menyarankan mereka melihat seorang terapis untuk bekerja pada isu-isu pernikahan mereka. Calvin tidak ingin pergi ke 20 tahun reuni sekolah tinggi mengambil tempat mereka pada hari berikutnya. Pada saat yang sama, Calvin menerima permintaan teman Facebook dari Bob Batu (sebenarnya Robbie, yang telah mengubah namanya). Mereka bertemu untuk beberapa bir di sebuah pub lokal. Sementara di pub, pasangan masuk ke sebuah argumen dengan pengganggu yang mencoba untuk mengambil kursi Bob. Bob mengeluarkan para penganiaya dan kemudian meninggalkan dengan Calvin. Bob menyarankan pasangan kembali ke sekolah lama mereka tinggi dan memiliki Calvin bernostalgia tentang hari-hari kemuliaan-Nya. Sebaliknya, Calvin kecewa bahwa ia memuncak di sekolah tinggi, dan bahwa hidupnya telah menurun sejak.
Seperti Bob tetes Calvin turun di rumahnya, ia meminta Calvin untuk melihat beberapa catatan akuntansi, mengatakan ia mengalami masalah gaji. "Catatan akuntansi" Bob sebenarnya kode satelit. Bob berakhir menghabiskan malam di sofa Calvin. Keesokan paginya, CIA, dipimpin oleh Pam, datang ke rumah Calvin dalam mencari Bob. Calvin membawa mereka ke ruang tamu di mana tidak ada bukti kehadiran Bob. Pam menginformasikan Calvin bahwa Bob adalah agen nakal berbahaya yang membunuh mantan rekannya, Phil, untuk mendapatkan semua kode satelit AS dengan tujuan menjualnya kepada penawar tertinggi.
Sebagai agen CIA ikuti Calvin ke kantornya, Bob berhasil menculik Calvin, sambil menjelaskan bahwa ia sedang mencoba untuk menghentikan "Black Badger" dari menjual kode satelit, tetapi membutuhkan keterampilan Calvin sebagai seorang akuntan forensik untuk mengetahui lokasi yang tepat di mana kesepakatan akan terjadi. Pasangan ini kemudian diserang oleh Larry (mantan agen CIA ternyata pemburu hadiah). Selama serangan itu, Calvin lari tapi dicegat oleh Pam. Pam menginformasikan Calvin bahwa Bob adalah delusi dan "Black Badger" tidak ada. Dia memberikan Calvin perangkat yang akan mengingatkan CIA keberadaannya saat ia bertemu kembali dengan Bob. Calvin kemudian pergi ke konseling pernikahan di mana Bob menyamar sebagai konselor pernikahan (konselor nyata ia telah terikat, tersedak dan disimpan di lemari kantor). Bob meyakinkan Calvin untuk membantu dia dan Calvin membuat sebuah pertemuan dengan Trevor (salah satu pengganggu Bob) sehingga mereka dapat memperoleh nomor rekening yang mengungkapkan lokasi dari kesepakatan. Trevor membantu mereka, tetapi tidak sebelum intimidasi Bob lagi dengan berpura-pura meminta maaf atas masa lalu dan kemudian memanggilnya lemak. Calvin mendorong Bob meninju keluar Trevor seperti yang ia lakukan kepada pengganggu di bar, tapi Bob membeku. Saat mereka meninggalkan kantor Trevor, Pam panggilan Calvin dan mengancam untuk menangkap Maggie jika ia tidak berubah Bob di. Calvin mengkhianati Bob dan Bob ditangkap.
Seperti Bob sedang disiksa oleh Pam, karena ia percaya bahwa ia memiliki kode satelit, Calvin memutuskan untuk membantu Bob. Dia berhasil mematahkan dia keluar dan dua pergi. Calvin angka keluar lokasi dari kesepakatan adalah di Boston dan Bob mencuri sebuah pesawat emas. Sebagai pasangan tiba di sebuah taman di Boston, Calvin menyimpulkan bahwa kesepakatan harus turun di garasi parkir bawah tanah, karena tidak akan keluar di tempat terbuka. Bob mengatakan Calvin untuk tinggal di taman dan memasuki garasi saja. Namun, Pam muncul, dan Calvin keliru percaya dia menjadi Black Badger dan berjalan ke garasi tempat Bob menyamar sebagai Black Badger sementara memenuhi pembeli. Bob tunas Calvin, merumput lehernya dan menjatuhkannya mundur keluar dari ruangan (yang menempatkan dia keluar dari tindakan, karena menyelamatkan nyawanya). mantan mitra Bob Phil menyatakan dirinya masih hidup dan mengklaim sebagai nyata Hitam Badger. Sementara kedua Bob dan Phil berusaha meyakinkan pembeli bahwa mereka adalah nyata Hitam Badger, masing-masing dengan USB yang berisi kode satelit, CIA tiba dan baku tembak dimulai. Calvin mencuri kedua set kode satelit dan berjalan ke lantai atas kembali ke taman di mana ia dicegat oleh Bob dan Phil. Bob dan Phil terlibat dalam tangan ke tangan pertempuran, Calvin, tidak tahu siapa yang harus dipercaya, menutup matanya dan kebakaran tembakan yang hits Bob di pantat. Setelah Phil mengetuk Bob keluar, Phil mengungkapkan bahwa Phil adalah Black Badger dan akan menembak Calvin. Bob menangani Phil dan membunuhnya dengan merobek tenggorokannya keluar. Bob percaya bahwa Calvin menembak sebagai bagian dari rencana untuk mengelabui Phil ke mengaku. Calvin sejalan dengan itu.
Pasangan ini tiba di reuni sekolah tinggi di sebuah helikopter CIA di mana Maggie spot mereka. Dia mempertanyakan Calvin tentang perilaku aneh dan mengapa ia dengan konselor pernikahan. Bob benar memperkenalkan dirinya dan menjelaskan kebenaran. Sebagai tiga memasuki gym di mana reuni diadakan, Bob adalah memiliki pikiran kedua karena ia tidak memiliki teman-teman lain di sekolah tinggi. Calvin meyakinkan dia untuk tinggal di mana ia diumumkan sebagai Homecoming King. Calvin mengungkapkan kepada Maggie bahwa ia meng-hack sistem voting dan membuat Bob raja. Seperti Bob berjalan ke panggung untuk menerima posisinya, Trevor langkah di jalan dan mencoba untuk memulai bullying dia lagi. Bob mengetuk Trevor sadar dengan satu pukulan dan pergi di atas panggung di mana ia kembali hidup saat paling memalukan dengan melepas semua pakaiannya. Kali ini, bagaimanapun, dia adalah penuh percaya diri. Saat ia berjalan dari panggung, dia melihat naksir SMA-nya, Darla, dan dua berbagi ciuman.
Dalam adegan penutup, terlihat bahwa Calvin telah bergabung dengan CIA dan sebagai hadiah untuk hari pertama di tempat kerja, Bob memberinya belakang Jet jaket Emas yang Calvin memberinya kembali di sekolah tinggi.


Info Film:

Genre: Komedi, Kejahatan

Direktur: Rawson Marshall Thurber

Aktor: Aaron Paul, Amy Ryan, Dwayne Johnson, Kevin Hart

Kualitas: HDTS

Negara: USA


TRAILER





0 Response to "Central Intelligence (2016) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar