IBX5A3F206A64846

Boruto The Movie (2015)

DOWNLOAD BORUTO THE MOVIE (2015)


Film Boruto the Movie ini dibuka dengan sebuah adegan pertarungan yang sangat keren yakniantara Uchiha Sasuke melawan 2 orang dari keturunan Otsutsuki Kaguya yakni Otsutsuki Kinshiki dan juga Otsutsuki Momoshiki.

Keturunan Kaguya ini mempunyai kemampuan untuk menyerap ninjutsu, dan menggunakan ninjutsu yang diserapnya untuk menyerang balik lawannya. Berupaya untuk mengumpulkan kembali semua chakra dari Bijuu untuk dijadikan menjadi satu, Kinshiki dan Momoshiki mengincar Hachibi serta Kyuubi.AdvertiserAdapun di desa Konoha, Boruto, Sarada dan juga Mitsuki yang telah menjadi satu tim kini berusaha untuk menyelesaikan sebuah misi pertamanya yang dipimpin oleh sensei Konohamaru. 

Adapun misinya adalah untuk menangkap beruang yang membuat kerusakkan di desa.Dan tim Boruto ini mampu menyelesaikan misinya dengan mudah, kemudian sensei Konohamaru pun juga menunjukkan kepada Boruto jika dia juga mempunyai alat ninjutsu yang digunakan di pergelangan tangan.Dengan alat tersebut, maka dengan bebas dan cepat Konohamaru memakai ninjutsu dari berbagai elemen yakni dari elemen air, angin, tanah, petir dan api. Alat ninjutsu tersebut ternyata merupakan alat yang dibuat oleh ilmuwan ninjutsu yang ada di desa Konoha.Dan para ilmuwan ninjutsu yang dipimpin oleh Katasuke, sedang gencar-gencarnya melakukan promosi alat tersebut supaya dapat dipakai dalam ujian chuunin. 

Akan tetapi sayangnya, Naruto justru menolak alat tersebut untuk digunakan dalam ujian chuunin, dengan alasan jika menggunakan alat tersebut maka bukanlah yang diuji bukanlah kemampuan alami dari sang ninja.Dengan posisinya sebagai Hokage ke7 menjadikan Naruto menjadi angat sibuk dan hanya mempunyai sedikit waktu untuk keluarganya. Hal inilah yang pada akhirnya membuat Borutoanaknya menjadi membenci Naruto, dan ingin mendapatkan perhatian dari Naruto dengan cara menjadi seorang yang lebih kuat daripada Naruto.Tak hanya itu dia juga mengancam Naruto bila hari tersebut naruto tidak pulang ke rumah untuk bersama-sama merayakan ulang tahun Himawari, maka Boruto tidak akan mau memaafkan Naruto.



TRAILER



0 Response to "Boruto The Movie (2015)"

Posting Komentar