IBX5A3F206A64846

Barbershop: The Next Cut (2016)

Download Barbershop: The Next Cut (2016)



Barbershop The Next Cut adalah 2016 Film komedi Amerika yang disutradarai oleh Malcolm D. Lee. Ini adalah film keempat dalam seri film Barbershop dan dibintangi ensemble cast, termasuk kembali aktor Ice Cube, Cedric the Entertainer, Anthony Anderson, Eve, Sean Patrick Thomas, Deon Cole dan Troy Garity, dan pemeran baru Regina Hall, Nicki Minaj , umum, JB Smoove, Tyga dan Lamorne Morris. Barbershop: The Next Cut dirilis pada tanggal 15 April 2016.

Calvin, Eddie dan sisanya dari geng harus bekerja sama untuk menyelamatkan toko mereka dan lingkungan mereka dari anggota geng pemicu-senang yang berkeliaran di jalanan.

Sudah lebih dari 10 tahun sejak pertemuan terakhir kami di Calvin Barbershop. Calvin dan kru lamanya masih ada, tapi toko telah mengalami beberapa perubahan besar. Paling terasa, kami sekali kudus didominasi laki-laki sekarang co-ed. Para wanita membawa rasa mereka sendiri, drama dan gosip ke toko menantang fellas di setiap kesempatan. Meskipun kali baik dan persahabatan dalam toko, masyarakat sekitar telah mengambil memburuk, memaksa Calvin dan kru kami untuk datang bersama-sama untuk tidak hanya menyimpan toko, tapi lingkungan mereka. Sebagai masyarakat sekitar mereka telah mengambil memburuk, awak di Calvin Barbershop datang bersama-sama untuk membawa beberapa perubahan yang sangat dibutuhkan untuk lingkungan mereka.



Info Film:

Genre: Komedi

Direktur: Malcolm D. Lee

Aktor: Cedric the Entertainer, Ice Cube, Regina Hall, Sean Patrick Thomas

Kualitas: 720p WEB-DL

Encoder: HaGa@Ganool.ph

Sumber: WEB-DL 720p H264 AC3-EVO

Negara: USA

Subtitle: Indonesia, English


TRAILER









0 Response to "Barbershop: The Next Cut (2016)"

Posting Komentar