IBX5A3F206A64846

Rafathar The Movie (2017)

Download Film Terbaru Rafathar The Movie (2017) 



Film Rafathar ini merupakan salah satu film terbaru yang akanb direncanakan tayang pada bulan agustus tahun 2017. Film ini akan diarahkan oleh sang sutradara film yang bernama Bounty Umbara, sekaligus merangkap penulis naskah skenarionya.

Adapun pemain film terkenal untuk membintangi film ini yaitu Rafathar Malik Ahmad diperankan sebagai (Rafathar), Raffi Ahmad diperankan sebagai (Jonny Gold), Ence Bagus (voice), Nagita Slavina diperankan sebagai (July), Nur Fazura (voice), Agus Kuncoro (voice), dan masih banyak lagi aktor dan artis Indonesia siap hasir berperan dalam film ini.

Film Rafathar ini memiliki genre Adventure yang dikolaborasikan para pembentuk film. Sementara untuk produser film dipimpin oleh Raffi Ahmad dan Anggy Umbara. Film Rafathar The Movie (2017) mengisahkan seorang lelaki tampan bernama Jonny Gold bersama sahabatnya  kerja Popo. Dua sahabat ini merupakan perampok bayaran untuk menculik seorang bayi dari keluarga terkaya.


Sinopsis Film Rafathar The Movie (2017)


Film Rafathar ini akan bercerita tentang dua perampok bayaran yang bernama Jonny God dengan temannya Popo Palupi. Mereka berdua diperintahkan untuk mencuri seorang bayi yang diadopsi sebuah keluarga yang terkenal serta ternama. 


Bayi tersebut diperankan sebagai Rafathar. Sayangnya bayi tersebut memiliki kekuatan dalam batin super telekkinetik mengendalikan dari bahan logam. Susah payah antara kedua perampok bayaran untuk mencurinya. Maka rencananya gagal total. Timbullah sebuah pertannyaan dari manakah kekuatan yang di miliki bayi Rafathar tersebut? Silahkan simak dan tonton kisah selengkapnya film Rafathar The Movie (2017), hanya dibioskop kesayangan anda.


Detail Film Rafathar The Movie (2017)



Genre Film: Action, Comedi
Sutradara Film: Bounty Umbara
Rumah Produksi Film: RNR Movies
Distributor Film: Umbara Brothers Film
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: Raffi Ahmad, Anggy Umbara
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 Agustus 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia


TRAILER







0 Response to "Rafathar The Movie (2017)"

Posting Komentar