IBX5A3F206A64846

KINGSMAN: THE GOLDEN CIRCLE (2017)

Download Film KINGSMAN: THE GOLDEN CIRCLE (2017) Subtitle Indonesia




Kingsman: The Golden Circle merupakan film Hollywood bergenre action comedy yang disutradarai oleh Matthew Vaughn yang juga menulis naskah filmnya dibantu Jane Golman. Film ini diproduksi oleh 20th Century Fox, dan direncakan akan dirilis 29 September 2017.
Kingsman: The Golden Circle merupakan sekuel dari  Kingsman:  The Secret Service yang dirilis tahun 2015. Menampilkan Taron Egerton sebagai Eggsy si pembuat onar, dan Colin Firth sebagai Harry Hart si agen rahasia yang ramah.
Fim ini diadaptasi dari buku komik karya Mark Miliar dan Dave Gibbons yang dipublish tahun 2012 dengan judul The Secret Service.
Sukses formula duet karakter tokoh utamanya tersebut, tak heran bila kemudian dibuat sekuelnya dengan judul Kingsman: The Golden Circle. Duet sutradara Matthew Vaughn dan penulis Jane Goldman juga turut menunjang sukses Kingsman:  The Secret Service. Dan kehadiran mereka di Kingsman: The Golden Circle diharapkan dapat kembali sukses.
Untuk lebih menarik, Kingsman: The Golden Circle menampilkan aktor-aktris Hollywood kelas A, yakni Julianne Moore, Elton John, Jeff Bridges, Channing Tatum, Halle Berry.
Sinopsis Film
Film Kingsman: The Golden Circle berkisah petualangan baru Eggsy yang nampaknya sudah cukup ahli menjadi seorang agen rahasia Kingsman.
Kingsman adalah sebuah badan intelijen internasional yang independen dan beroperasi di tingkat tertinggi. Bertujuan menjaga keamanan dunia.
Dalam Kingsman: The Golden Circle, Eggsy akan menghadapai tantangan baru. Setelah Markas Kingsman di London di hancurkan oleh sekawanan penjahat. Dan dunia disandera oleh sekelompok musuh. Eggsy (Taron Egerton) lalu terbang ke Amerika Serikat demi menjalin kerjasama dengan organisasi Statesman, dalam usahanya untuk memerangi musuh.
Dua organisasi elit ini bersatu. Mereka berafiliasi untuk bersama-sama mengalahkan musush yang kejam, dan membereskan semua kekacauan yang terjadi akibat ulah sang villain, Poppy (Julianne Moore).
Detail Cast and Crew Film  GERBANG NERAKA (2017)

Jenis Film : Action, Comedy, Adventure
Durasi : 138 menit
Negara Asal : Amerika
Sutradara : Matthew Vaughn
Penulis Naskah : Jane Goldman, Matthew Vaughn
Produser : David Reid, Adam Bohling, Matthew Vaughn
Produksi : 20th Century Fox
Pemain : Colin Firth, Julianne Moore, Taron Egerton, Mark Strong, Halle Berry, Elton John, Channing Tatum, Jeff Bridges

TRAILER



0 Response to "KINGSMAN: THE GOLDEN CIRCLE (2017)"

Posting Komentar